Wednesday, September 19, 2007

Batmobile TV

Salam karangtaruna...eh salah, salam diecast, selamat datang di paguyuban pecinta mainan logam ato yang lebih dikenal dengan diecast, disini tempatnya para penggemar diecast untuk saling tukar info, tunjukin koleksi, berbagi cerita, info, tuker2an. Semua merk diecast boleh masuk sini, mainan lain seperti teddybear, action figure dan mainan tradisional sementara tidak diperkenankan posting.
Sebagai pembuka, saya memposting koleksi favorit saya, sebuah diecast Batmobile TV dari hotwheel. saya menyukai diecast ini karena bentuknya unik, klasik, lucu dan aneh.
Nah bagi penggemar lainnya yg ingin posting silahken menghubungi bapak admin setempat.terimakasih



post by : Tony Ariawan

1 comment:

utut utama agung said...

saya juga punya bat mobile TV! kebetulan bgt ga sengaja liat di toko mainan,harga murah, tapi sayang, katanya kl bungkusnya di buka, bisa turun ya harganya? saya lengkapi juga versi bioskop batman forever n batman bigen yang masih loreng!cari di hot wheel dech...
ada yang punya BMW m40 TAHUN 90/91? KASIH INFO KE SAYA UTUTUNDERSCOREUTAMA@YAHOO.COM.. TRIMS